Jumat, 16 September 2016

Merindukanmu,lagi..

Diposting oleh baitiamel di 9/16/2016 07:38:00 AM

lagi..
aku merindukannya lagi..
ternyata, kurasakan lagi rasa ini..
ku fikir semua sudah berubah, sudah kembali seperti sedia kala..
tapi tidak.. aku merindukannya lagi..
aku memikirkannya lagi, dan aku menginginkannya lagi..
ingatan tentang nya sebenarnya tidak pernah menghilang, hanya bersembunyi di bagian memori yang jarang tersentuh entah apa itu nama nya, lalu kembali muncul menampakkan,menguatkan memori kecil itu yang tersisa hingga mengalahkan memori yang lain..
bahkan untuk mengalahkan rindu ini lebih sulit dari mengalahkan ego diri sendiri..
lebih rumit dari memecahkan rumus einstein..
dan rasanya ku ingin berlari sejauh mungkin, berlari sekencang ku mampu..
ku ingin menghilang, menghilang jauh membawa rindu dan meninggalkan rindu pada hening yang dalam.. membiarkan nya terbawa waktu, hanyut bersama air mengalir, meleburkan nya bersama udara senja..
sudahlah, aku lelah merindukanmu..
hingga aku benar benar lelah merindukanmu mungkin aku akan melupakanmu..

0 komentar:

Posting Komentar

Create your own Animation
 

baitiamel.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review