Kamis, 29 September 2016

Kita Berpisah Tanpa Harus kehilangan

Diposting oleh baitiamel di 9/29/2016 08:43:00 AM

Aku tau,saat ini akan tiba..
saat dimana memejamkan mata lebih sulit daripada membuka mata..
dimana mata terpejam lebih menyeramkan daripada mata terbuka..
Aku tau.. aku bukan pilihan, aku bukanlah golongan wanita yang kau inginkan..
Terima kasih, terima kasih sudah mengingatkan ku kembali,bagaimana rasa patah hati,bagaimana hebatnya kecewa..
kehilangan mu memang bukan kehilangan aktifitasku, tapi kehilanganmu adalah kehilangan pengharapanku..
sekarang,langkahku yang awalnya berhenti, akan memulai lagi merangkak..
lalu mencoba memulai langkah yang baru..
kau hanya lah satu dari sekian banyak patah hatiku,jadi tak apa..
hanya saja bedanya,aku lebih dulu terluka bahkan sebelum sempat memilikimu..
jadi tak apa bila aku harus kehilanganmu  karena artinya aku tak kehilangan aktifitasku.. aku hanya kehilangan salah satu pengharapanku..
dan itu bukan masalah besar..

0 komentar:

Posting Komentar

Create your own Animation
 

baitiamel.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review