Selasa, 27 September 2016

Jadi ,apa?

Diposting oleh baitiamel di 9/27/2016 08:59:00 AM

kadang aku melupakan semuanya..
kadang aku bisa dengan mudah mengingat..
kadang aku bisa tersenyum bahagia..
kadang aku bisa bersedih tanpa sebab..
kadang hidupku bisa penuh dengan rasa syukur..
tapi terkadang ku merasa hidupku banyak kurang nya..
semenjak mengenalmu semua nya berubah..
semua rasa bisa berganti dlm hitungan menit bahkan detik..
semenjak mengenalmu semangatku memuncak.. ya, semangatku dalam doa..
kau siapa?
aku bahkan tak mengenalmu..
ku hanya tahu namamu, segelintir kenalanmu, sedikit tentang pekerjaanmu..
kau itu siapa?
aku bahkan baru mengenalmu, tapi kau sudah mampu mengambil alih kontrol ku terhadap diriku sendiri..
jadi sebenarnya kau itu siapa?
kenapa kau bisa dengan hebatnya membuat hati yang sudah tenang sudah damai kembali berkecamuk tentang cinta dan rindu?
sebenarnya tujuan Tuhan mempertemukan kita dimalam itu apa, untuk menyatukan ataukah hanya sebagai pelajaran..
sebenarnya maksud dari pertemuan kita itu apa..
tidak kah untuk pelabuhan terakhir? atau hanya sebagai persinggahan?
aku lelah..
sungguh sangat lelah..
bahkan untuk mengharapkan mu pun aku mulai lelah..
terlebih untuk merindukanmu, tapi rasa nya hati ini sudah membeku untuk itu semua..
bagai kehilangan arah..
aku butuh petunjuk-Mu Tuhan..

0 komentar:

Posting Komentar

Create your own Animation
 

baitiamel.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review