Rabu, 14 September 2016

Ayah,kami bahagia.. :)

Diposting oleh baitiamel di 9/14/2016 05:30:00 PM

ayah..
lihatlah kami sekarang..
kami sudah tumbuh dewasa dengan bahagia karena kau telah memilihkan wanita terbaik untuk menjadi ibu kami..
ayah..
lihatlah kaka kaka sekarang..
mereka sudah memiliki keluarga masing masing dan kehidupan masing masing,tapi kami tetap menjadi satu..
ayah..
lihatlah sekarang,aku putri kecilmu dulu sekarang sudah dewasa, meskipun para kakak masih menganggap aku tetap adik kecil, tapi lihatlah.. sekarang aku sudah bisa berinteraksi dengan orang-orang penting..
ayah..
kenanganku denganmu begitu minim, kebersamaan denganmu adalah satu satu momentum berhargaku.. kenangan denganmu adalah kenangan masa kecilku..
terima kasih ayah, kau tidak salah pilih dalam memilih wanita.. kau memilih dengan tepat..
ibu, dia adalah wanita terindah yang kau pilihkan untuk kami, anak anakmu..
kau memang ayah yang jenius..
dia mampu menjadi single parent yang luar biasa, dia mampu memberikan semua ilmu tanpa harus mengajarkannya langsung..
dia mampu menjadikan kami, putri-putrimu sukses..
dia mampu menjadikan putri-putrimu ini  pandai berumah tangga..
dia mampu menanamkan pemikiran bahwa menjadi seorang wanita harus memiliki kecerdasan dan simpati yang tinggi..
dan, inilah kami sekarang..
terima kasih atas doa doa mu dimasa penghidupanmu ,terima kasih ilmu yang tak pernah ternilai..
ayah.. aku ingin kita berkumpul lagi di surga Nya.. bersama cucu cucumu, menantumu, kami..
aku tak pernah menyesal dan merasa khawatir menjadi yatim, karna aku menjadi yatim ditangan wanita yang tepat..
ayah, kami bahagia..
semoga amal kami mampu membawamu kesurga untuk mu menanti kami satu persatu mendatangimu..
ayah, kami sayang ayah..
ayah,lihatlah tawa bahagia kami..
lihatlah wajah cucu cucumu, dan cucu mu yang akan lahir lagi,nanti.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Create your own Animation
 

baitiamel.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review