Selasa, 02 Agustus 2016

i hate that i love you

Diposting oleh baitiamel di 8/02/2016 06:11:00 AM


Aku lelah..
Kau menghilang, menghancurkan semua anganku, kemudian kau hadir lagi membangkitkan suka citaku, tapi kemudian kau menghilang lagi..
Aku lelah, aku tidak ingin cinta penakutmu, aku tidak ingin cinta kepura-pura anmu..
Tapi aku butuh kamu untuk kamu ada disampingku..
Aku tidak mengerti, hingga sekarang
Kenapa dirimu begitu berpengaruh untuk mood ku sedangkan aku belum lama mengenalmu..
Aku tidak menginginkan cinta menghilangmu.. aku tak menginginkan cinta sesaatmu..
Yang kuinginkan keberanianmu, aku lelah bila hanya menjadi persinggahanmu ketika kau lelah..
Aku ingin menjadi prioritasmu..
Aku lelah, aku jenuh. Otakku tak ingin menunggu tapi hatiku selalu menunggu.
Ingin acuh tapi tak bisa, seakan ada yang hilang seakan ada yang belum lengkap seakan hanyalah dirimu satu satunya laki-laki didunia ini. Dan aku mulai membenci itu
Dan mungkin ini adalah jatuh cinta terrumit ku.
Seperti ini kah rasanya jatuh cinta?
Mengapa orang bilang jatuh cinta itu indah sedangkan ketika aku merasakannya serasa ingin mati saja karena terlalu lelah.
Apakah harus dalam cinta itu ada kata menunggu?
Apakah harus dalam cinta itu ada penderitaan seperti ini, bukankah cinta itu indah?
Sekarang, dimana indahnya? Ataukah ini bukan cinta , melainkan obsesi?

0 komentar:

Posting Komentar

Create your own Animation
 

baitiamel.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review