Senin, 08 Agustus 2016

ketika sebuah kapal bersinggah di dermaga.. dan dermaga nya adalah kamu kapalnya adalah aku..

Diposting oleh baitiamel di 8/08/2016 07:14:00 AM

dulu aku selalu mencari, kemarin aku mencari, bahkan pun tadi aku masih mencari..
tapi kemudian kau datang, kau tiba tiba muncul dengan kemisteriusanmu, kau datang dengan semua kejutan yang paling mengejutkan yang membuatku tak bisa lg berfikir jernih..
kau datang membawa 1001 cinta yang aku butuhkan..

semoga..
semoga kau tidak datang dengan dusta..
semoga kedatanganmu bukan hanya sebuah fatamorgana..
semoga kedatanganmu bukan sebuah pertanda buruk..
semoga kamu lah yang aku butuhkan utk menjadi imamku..
semoga kamulah jawaban dari setiap doaku..
dan semoga adalah kamu, hasil dari pencarianku selama ini..
hingga pencarian ku, berakhir dikamu..

0 komentar:

Posting Komentar

Create your own Animation
 

baitiamel.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review