Selasa, 30 Agustus 2016

enggak kok,cuma rindu kenangannya aja bukan orangnya.. 😟

Diposting oleh baitiamel di 8/30/2016 08:22:00 AM

aku ingin kembali..
tapi..
andai aku bisa melupakan yang terjadi sebelum ini..
memang nya harus ya, kamu datang lagi..
memang harus kamu muncul lagi dlm fikiran ku?
atau sebenarnya kamu tdk pernah menghilang, hanya saja bersembunyi dibagian sisi otak ku yang kemudian bisa muncul walaupun hanya sekilas terlintas kenangan dr kamu?
kenapa harus kamu sih..
kenapa tidak pernah berubah..
semua yang terjadi ada alasannya, boleh ga sih aku tau alasan kenapa kita harus dipertemukan?
kenapa aku harus memilih tempat Magang disana kala itu, kenapa kamu harus melihat ku lalu mencari tau aku..
sudahlah, rindu ini sama seperti rindu biasanya.. rindu nya datang lalu nanti kalo sudah lupa lagi bisa saja hilang dengan sendirinya..
inilaah benefit pelupa, tp cuma ini sih..
anggap saja aku masih penasaran tentang kita,tentang kamu. dan anggap saja aku masih ,masih inginkan kenangan itu kembali lagi,bukan kamunya..
dan..
yaa aku juga merindukan kamu nya..

0 komentar:

Posting Komentar

Create your own Animation
 

baitiamel.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review