Rabu, 03 Agustus 2016

Kamu ku..

Diposting oleh baitiamel di 8/03/2016 07:19:00 AM

kamu..
seseorang yang selalu ku tunggu..
semoga menunggu ku ini membuahkan hasil..
apapun itu aku terima..
karena sekuat apapun aku ingin berhenti menunggu.. semudah itu pula aku kembali menunggu saat kau datang lalu pergi lagi..
aku tidak mengatakan cintaku lah yang paling suci, aku juga tidak mengaku kalau cintaku yang paling tulus..
cintaku bukan satu satu nya cinta yang penuh perjuangan, karna bahkan ada yang lebih sulit lagi dari ini..
tapi, cintaku kali ini memiliki sisi lain yang berbeda, dimana ketika aku merasakannya aku menjadi lebih dekat dengan Nya, karna semakin aku takut kehilanganmu semakin erat ku peluk kau dalam doa..
karena cintaku ini membuat ku selalu dan selalu ingin memanjatkan doa hingga ku terbuai akan nikmat nya doa dan nikmatnya dekat dengan Nya..
jadi, kalaupun hasil dari menungguku bukan lah kebersamaan kita..
setidak menghasilkan pribadiku menjadi lebih baik dari sebelum nya..
sudah ku katakan, apapun itu aku terima.. ;)

0 komentar:

Posting Komentar

Create your own Animation
 

baitiamel.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review