Rabu, 31 Agustus 2016

Karena aku adl pelupa yg akan selalu mengingatmu

Diposting oleh baitiamel di 8/31/2016 06:51:00 AM
sebelumnya kita tidak saling tahu ,terlebih kenal..
lalu kita dipertemukan, kemudian menjadi teman..
saat berteman kita menjadi dekat lalu makin dekat.. hingga akhirnya aku terbuai pesona mu dan ku jatuh hati..
dari caramu memperhatikan, caramu bicara, caramu menatapku..
dari caramu tersenyum kepadaku, membuatku semakin jatuh..
hingga akhirnya kita memutuskan memiliki status..
kau datang diacara ulang tahunku sebagai seseorang yang begitu sempurna sebagai seorang kekasih..
lalu kau berikan kecupan manis dihadapan semua orang..
kasih,bagaimana aku bisa lupa kejadian itu..
namun semakin bersama semakin ku mencintaimu hingga terlalu berlebihan..
membuatku kehilangan akal sehatku tentang cinta, membuat ku lupa tentang memberi rasa nyaman,hanya keegoisanku yang muncul seiring kecintaanku..
dan kini kusadari, ternyata.. semakin erat ku menggenggam mu dulu,malah membuat mu semakin menjauh,entah bagaimana caranya..
hingga kau memutuskan pergi dan menghilang..
aku meminta,aku memohon hingga aku menunggu sampai kemarin..
kau tak juga datang,kau tak juga kembali..
hingga kusadari lagi, ternyata bukan aku rumah mu untuk kamu kembali pulang..
ternyata aku bukanlah tujuanmu..
aku berfikir, dan ku mencoba bangkit.. dan hey, aku bisa..
tapi, setelah aku bisa. kenapa kau seakan datang lagi,kembali, memberiku pengharapan, memberiku pertanda..
dan seakan pertanda itu sangat berarti bagimu..
tapi tidak..
sekarang..
aku hanya ingin, ingin menjalani kehidupan seperti biasa..
menjalani kehidupan bahagia sebelum bahagiaku bersamamu..
aku ingin bertemu orang baru, menjalin hubungan bersama orang yang baru..
hingga akhirnya kau melakukan hal sama..
kita akan menikah, kita akan memiliki anak,tentunya dengan pasangan masing-masing..
terima kasih..
terima kasih pelajaran yang sempat kau berikan..
terima kasih kenangan indah itu, terimakasih kecupan manis itu..
aku tidak akan lupa, aku tidak akan melupakanmu..
karena aku adalah pelupa yang akan selalu mengingatmu..

0 komentar:

Posting Komentar

Create your own Animation
 

baitiamel.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review