Minggu, 24 Juli 2016

something i know..

Diposting oleh baitiamel di 7/24/2016 06:52:00 AM

aku tau..
mungkin hayalan ku sudah terlalu tinggi..
aku tau, mungkin keinginanku sudah melampaui batas mampu ku..
bekalku hanya yakin, usahaku adalah doa..
tapi..
sekali lagi,aku selalu percaya takdir -Nya lah yang terindah..
yang indah nya datang dengan cara yang tidak disangka sangka..
bahkan bukan tidak mungkin datang dg cara yg menurut kita buruk pd awalny tp tidak pada akhirnya..
yakinlah, karna aku sudah pernah membuktikannya..
dan pembuktian kedua ,ketiga ,ke empat dan selanjutnya akan datang sebentar lagi..
aku tidak akan pernah lelah berdoa,bila itu hanya lah tentang mu..
tapi ketika aku sadar ternyata bukan kamu lah takdir indahku..
aku tidak akan memaksa, aku hanya ingin tersenyum, membayangkan.. bahwa akan ada insan yg sekali lagi bisa membuatku merasa takjub akan ciptaan -Nya dan dialah calon suamiku kelak..
tentu aku akan mencintai dan mengagumi keindahan calon suamiku kelak, bukan?
dan sebelum menemukannya, aku ingin melatih baktiku, aku ingin melatih sabarku,aku ingin melatih ikhlasku, dan aku akan melatih setiaku..
dan sekali lagi, karna aku ingin menjadi seperti Siti Aisyah yg bakti nya ke Rasulullah membuat cemburu wanita lain dimuka bumi ini..
dan semoga ku bisa.. pasti ku bisa..

0 komentar:

Posting Komentar

Create your own Animation
 

baitiamel.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review