Kamis, 14 Juli 2016

believe

Diposting oleh baitiamel di 7/14/2016 12:15:00 AM

tidak tau harus apa lagi..
tak tau harus bagaimana lagi..
tak tau apa yang di ingini lagi..
kadang,rasa ingin menyerah muncul.. lalu ingin memperjuangkan lagi..
tapi kemudian, tidak keduanya..
alasan apa lagi?
untuk apa lagi?
bagaimana jika tidak ditakdirkan bersama?
tapi rasanya lelaki lain sudah tidak menarik lagi..
bagaimana jika bukan aku tulang rusukmu?
tapi, aku percaya, aku tetap percaya. rencana Tuhan pasti akan selalu indah... walaupun telah Dia berikan ulat sebelum memberi kupu kupu..
aku percaya telah Dia miliki alasan kenapa telah mempertemukan kita dimalam itu..
dan aku percaya alasan itulah yang terbaik untuk ku, untuk kita..
walaupun alasannya hanya untuk menambah tali silaturahmi sebagai sesama manusia..
bila memang itu yang terbaik untukku aku terima..
karna aku percaya,apapun itu. rencana Tuhan lah yang paling baik, pilihan Nya lah yang paling baik dari segala baik..
yang bisa kulakukan? berusaha memperbaiki diri, menjaga diri, melindungi diri . dan menyelipkan nama mu disetiap doaku..

0 komentar:

Posting Komentar

Create your own Animation
 

baitiamel.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review