Rabu, 13 Juli 2016

doa kesekianku..

Diposting oleh baitiamel di 7/13/2016 12:17:00 AM

kamu tau kuasa Tuhan bukan?
bahkan lautan samudera pun bisa terbelah atas izin-Nya..
apalagi bila hanya menakdirkan dua insan menjadi satu..
aku memilih mu, aku mengagumi, aku menyukaimu, aku mencintaimu..
Aku tidak ingin berusaha merebut hatimu, aku hanya berusaha utk memohon izin -Nya  ,memohon restu -Nya untuk mendapatkan hatimu agar bisa bersamamu..
karna ku sadar, tanpa izin dari -Nya, bernafas satu hembusan pun tak akan mampu dilakukan..
menggenggam tangan pun tak akan semudah ini, apalagi untuk mendapatkanmu..
dan disetiap untaian doaku,selalu kuselipkan namamu, selalu ku muncul kan bayangmu, selalu terngiang suaramu..
karna aku mencintaimu ke lima, setelah Tuhan ku, Rasul ku, orang tuaku dan saudariku..
Tuhan.. aku mencintai hamba -Mu , sungguh besar kuasa Mu telah menciptakan makhluk sepertinya..
Tuhan.. jadikan lah cintaku karena Mu..
bimbinglah ku untuk mencinta dan berbakti seperti Siti Aisyah pada Rasul Mu ya Tuhan ku..

0 komentar:

Posting Komentar

Create your own Animation
 

baitiamel.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review