Kamis, 07 Juli 2016

Semoga..

Diposting oleh baitiamel di 7/07/2016 03:43:00 PM

Tuhan..
Hamba tahu hanya Engkau yg bisa menyatukan dua insan umat manusia..
Tuhan, kali ini hamba tidak memohon untuk dipersatukan dengan orang yg sudah pernah bersama hamba..
Tapi hamba memohon untuk dipersatukan dengan seseorang yang seingat hamba untuk pertama kali jatuh cinta karena sifatnya, karna kisah hidupnya,karena nama nya, karena sahaja nya, dan semoga hamba jatuh cinta kali ini karena-Mu..
Tuhan, hamba-Mu ini terlalu mudah melupakan semua hal termasuk kenangan dengan orang yg pernah hamba sayangi, tapi hamba berharap,rasa ini berbeda dengan yang lain karna cara nya yang berbeda dari biasanya, hamba berharap tidak jatuh cinta hanya dalam waktu hitungan bulan seperti biasanya,dan hamba berharap tidak pernah menyerah menyebutkan nama nya dalam untaian doa hamba kepada -Mu hingga Kau menakdirkan kebersamaan kami dalam ikatan pernikahan sesuai sunnah Rasul-Mu ya Tuhan ku..
aku sudah melupakan,bagaimana ku jatuh cinta dengan insan sebelum ini, bahkan aku terlalu lupa untuk mengingat apakah sebelumnya aku pernah merasakan hal ini atau tidak..
Bagiku jatuh cinta kali ini unik, bagiku jatuh cinta kali ini berbeda dari biasa nya,bagiku jatuh cinta ini terjadi pertama kali dalam hidup..
Tapi ku percaya.. Engkau selalu memiliki rencana indah untukku Ya Tuhanku..
dan yang ku tahu,Engkau tidak akan mungkin mempertemukan dua insan tanpa sebuah alasan..
karena sesungguhnya didunia ini tidak ada kebetulan,semua sudah sesuai aturan-Mu Ya Tuhanku..

0 komentar:

Posting Komentar

Create your own Animation
 

baitiamel.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review