Kamis, 07 Juli 2016

unforgetten

Diposting oleh baitiamel di 7/07/2016 07:24:00 AM

Pernah ga sih jatuh cinta sama seseorang dari cerita orang lain? lalu semakin jatuh ketika langsung bertemu sama orang yg diceritain?
tapi harus melupakannya lagi karna memikirkan tentang persahabatan..
hidup ini lucu ya, kadang kita terlalu memikirkan orang lain yg seharusnya tidak perlu terlalu difikirkan.. dan sebaliknya suatu hal yg harus difikirkan terlebih dahulu malah dilalaikan begitu saja.. andai saja saya bisa lebih pandai dlm menentukan yg mana yg harus difikirkan dan mana yg seharusnya di abaikan..
kembali ke permasalahan melupakan.
hem, logika nya sih ya lebih mudah untuk melupakan seseorang yang bahkan belum pernah bersama kita sama sekali yang ketemu cuma satu kali, drpd melupakan orang yg sudah 2 tahun lebih malah hampir 3 tahun bersama yg udah kenal dekat udah lakuin banyak hal bersama kan ya..
entahlah mungkin rasa ini juga didukung karna, sdh terlalu lama ga pernah nemuin orang baik lagi yg semua nya sesuai dihati,tp ga di nasib..
entah kenapa ya, berasa nyaman aja pas waktu deketan.. apa mungkin sy memang tipikal wanita yg mudah jatuh cinta kali yak..
but, well. sy tetap bersyukur, meski cuma disatuin malam itu,ttp ngerasa bersyukur ko..
dan mungkin juga paling 1 atau 2 minggu 'rasa ini' ny juga uda hilang kaya yg sudah sudah.. paling lama jg sebulaan nge-galauin.

0 komentar:

Posting Komentar

Create your own Animation
 

baitiamel.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review