Minggu, 06 November 2016

Denganmu..

Diposting oleh baitiamel di 11/06/2016 04:44:00 AM

Denganmu itu,
membuatku tak ingin lagi mencari yang lain
Denganmu itu,
membuatku lupa tentang pencarianku selama ini
Denganmu itu,
membuatku lupa tentang kehilanganku
karena denganmu aku terlengkapi..
karena kamu bisa menjadi sosok yang tlah 'hilang' selama ini ku cari..
kamu, terus menerus ada disaat sepi ku..
kau memberikan segala yang aku butuhkan tentang perhatian dan kepedulian..
karena denganmu aku merasa nyaman seperti tak ada lagi yang harus kuperbaiki didalam diri, karena denganmu aku merasa diterima bagaimanapun aku, apapun kurangku, ku sama sekali tak harus menjadi orang lain..
hingga akhirnya aku tersadar..
aku tlah jatuh terlalu dalam, membuat diriku sendiri sakit..
aku sudah terlalu merasa nyaman saat berada dipuncak tebing tertinggi yang artinya bila ku bergeser sedikit saja akan membuat ku terjatuh dan mati, mati rasa terhadap cinta.
Dan akan terjadi sebentar lagi, saat ku iyakan pertemuan kita untuk kesekian kalinya..

0 komentar:

Posting Komentar

Create your own Animation
 

baitiamel.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review