Senin, 07 November 2016

Buatlah aku..

Diposting oleh baitiamel di 11/07/2016 03:35:00 AM

Teruntukmu..
Disini kita pernah memadu kasih, menanti reda nya hujan dengan irama musik lalu tertawa bersama..
Semua salahku, membiarkanmu terluka dan biarkan mu menemukan wanita lain yang bisa menghapus lukamu.
Sekarang hukumlah aku, hukum aku dengan penyesalan takan bisa lg memilikimu. Buat aku menyesal karena takan lagi ku temui cinta seperti yang kau miliki.
Lalu buatlah ku bangga, dengan menjaga hati seorang wanita yang telah hapus lukamu karena ulahku. Pun jika aku menjadi nya aku tak inginkan lelakiku menjalin hubungan dengan seorang wanita lain terlebih wanita itu pernah dicintainya.
Sekali lagi, buatlah ku bangga pernah memilikimu. Buatlah ku bangga dengan membuat wanita yang tlah kau pilih itu bahagia.. ☺

0 komentar:

Posting Komentar

Create your own Animation
 

baitiamel.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review