Minggu, 02 Oktober 2016

kita, sahabat?

Diposting oleh baitiamel di 10/02/2016 06:21:00 AM

aku bukanlah seorang yang pantas kau perlihatkan..
aku bukanlah yang patut untuk kau pamerkan..
karena aku bukanlah seorang yang memiliki harta seperti yang lainnya..
karena bukanlah seorang yang memiliki tahta seperti mereka..
karena aku tidak memiliki tubuh indah yang ingin ku buka..
aku hanya sebuah pilihan ketika kau sedang kesepian..
aku hanya pelarian ketika kau sedang dalam masalah..

aku tak akan menyalahkan diriku jika tak menjadikanmu sebagai seseorang yang kucari ketika ku sedang bahagia..
karena aku juga tidak akan menemuimu ketika ku tertimpa kesedihan..

kita hanyalah dua orang wanita yang saling membutuhkan, tapi tidak ada prioritas.. hanya sebuah pilihan ketika si prioritas menghilang ataupun masih belum terlalu puas berbagi..
kita hanyalah dua orang manusia yang dekat, mengenal satu sama lain, tapi masih menyimpan jiwa pesaing ketika bersama..
sedangkan sahabat yang ku tau, adalah bahu membahu menuju kesuksesan bersama, buka menuju kesuksesan perorangan tapi menjatuhkan lawan..

tapi..
kita tidak pernah munafik terhadap satu sama lain..
iyapun pernah..
kita pernah berbohong lalu kemudian saling mengaku tentang kebohongan..
hingga akhirnya, kita saling mencari ketika satu hari saja kita tidak saling bicara..

0 komentar:

Posting Komentar

Create your own Animation
 

baitiamel.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review