Kamis, 08 Desember 2016

my last poem

Diposting oleh baitiamel di 12/08/2016 06:27:00 AM

Akan ku tutup sajak sajak patah hati ku untukmu melalui tulisan ini..

Teruntuk kamu, yang tak pernah memilihku,tak apa..
aku yakin kau punya alasan, karena setiap pilihan pasti punyai alasan..
aku tidak akan berterima kasih, aku jua tidak akan meminta maafmu..

Tapi, izinkan aku mengantarkan maaf dan terima kasihku untukmu..
untuk waktu mu, untuk hatimu, untuk peduli dan rasa menyesalmu..
Tuhan mungkin mempunyai cara lain yang lebih indah untuk mengenalkan arti memiliki dan cinta kepada kita..
dan Tuhan memutuskan memberikan takdir ini untuk mengajarkan kita arti kehilangan..
bahwa benar, cinta memang tidak selalu harus memiliki..
Kita akan terbiasa dengan kebiasaan yang baru, tanpa kita..
Kita akan sama sama bangkit dan melupakan, karena kita sadar hidup terus melaju tanpa ampun..
sehebat apapun kita mengungkapkan tentang kehilangan dengan kalimat penyesalan tak akan merubah takdir kebersamaan..
sekuat apapun berspekulasi tentang takdir, tak akan merubah aku kamu menjadi kita..

Yang benar benar ku tahu hanyalah, rencana Tuhan ku akan selalu hebat seperti yang sudah sudah.. dan aku akan kembali meleleh ketika menyadari betapa indahnya takdirku..

0 komentar:

Posting Komentar

Create your own Animation
 

baitiamel.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review