Kamis, 08 Desember 2016

Akhirnya....... aku membutuhkanmu..

Diposting oleh baitiamel di 12/08/2016 12:05:00 AM

Akhirnya, yang kutakutkan terjadi..
Keputusan dan pilihanmu..
Hambatan besar yang membuatku takut untuk mencintaimu, namun terkalahkan oleh rasa nyaman..
Akhirnya, menjadi sia sia keinginan ku berjuang selama ini..
Berjuang untuk bisa memiliki hatimu sepenuhnya, karena aku menyerah pada titik ini..
Cukup itu saja, kau tak perlu memilihku pun aku tak apa..
karena yang kubutuhkan hanya hati dan dirimu..
kehilanganmu itu lebih menyakitkan dari kehilanganku sebelum nya..
karena kau bukan kekasih, kau bukan juga sahabat, juga bukan teman biasa, begitu abstrak..
Lebih rumit dari itu, kau membuatku serba salah.. kau membuatku terjebak, tapi kau mampu membuatku menikmati setiap detail kesalahan terindahku..

Aku tak tau, siapa kau untuk diriku..
yang kutau hanya lah..
aku membutuhkanmu, ku membutuhkan perhatianmu, tawamu, suaramu, senyummu, dan juga usilmu..

0 komentar:

Posting Komentar

Create your own Animation
 

baitiamel.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review