Jumat, 09 September 2011

pengalaman gw pas PSPT kemarin.. ^^

Diposting oleh baitiamel di 9/09/2011 10:51:00 PM

Nama  : Baiti Amalia
Nim      : 3010 1101 1922
Kelm    : My Space ( Merah )

Cerita atau pengalaman saya selama PSPT tahun 2011  ini.
Semenjak saya mengikuti PSPT ini, saya menjadi terbiasa untuk bangun pagi-pagi sekali, karena peserta wajib PSPT harus hadir ke kampus pada sebelum jam 07:00 pagi. PSPT ini juga memberikan saya pengertian ‘PERJUANGAN’  yaitu , perjuangan untuk bangun pagi, perjuangan untuk menahan lapar, perjuangan menahan rasa kantuk ketika sedang ada pengarahan didalam aula, perjuangan ketika harus berdiri lama sebelum masuk kelas dan sebelum pulang, perjuangan ketika harus susah payah memutar otak untuk mengingat serta menghapal nama-nama kakak panitia untuk dimintai tanda tangan nya sebagai salah satu syarat wajib peserta PSPT yang akan dikumpulkan ketika dihari akhir, perjuangan yang harus tidur larut malam dikarenakan untuk menyiapkan persiapan PSPT besok harinya, dan perjuangan untuk menahan rasa capek dan lelah, perjuangan ketika harus menanggung rasa malu semalu-malu nya karena harus menuliskan surat cinta kepada kakak panitia yang saya sendiri pun tak kenal.
Juga saya dapat pelajaran untuk ‘BERHEMAT DAN APA ADANYA’ , ketika kami diharuskan untuk makan siang yang kami bawa sendiri dari rumah namun hanya disuruh membawa telur asin, nasi putih, dan kecap serta pisang oleh kakak panitia, apa adanya dengan penampilan saya yang tanpa dipoles make-up sedikitpun, bahkan bedak, serta apa ada nya karena tidak diperbolehkan memakai perhiasan.
 Namun saya tetap merasakan senang karena saya mendapat pengalaman dan jadi menambah wawasan saya atas dunia perkuliahan.
Terima kasih saya ucapkan kepada kakak pembimbing kelompok Merah, yaitu Ka Winda, Ka Yudi, serta Ka Firman karena telah sabar selama ini membimbing kami, tak pernah marah dan senantiasa tabah menjawab pertanyaan kami yang kadang memang berbelit-belit. Saya bangga karena mempunyai kakak pembimbing seperti kalian !!

0 komentar:

Posting Komentar

Create your own Animation
 

baitiamel.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review