Rabu, 24 Agustus 2011

Diposting oleh baitiamel di 8/24/2011 11:14:00 PM
gw suka miara kucing..
kucing suka gw piara..
ini lah kenangan-kenangan kebersamaan kitaa..




Perkenalin, nama nya belti(belangtiga) , dia ni kawin ma kucing gw yg asli yg gw piara sejak dalam kandungan, tapi udah ilang. jadi inti nya belti adl menantu gw..


punya anak nama nya beldu(belangdua) diatas en belsa(belangsatu) dibawah..
ni adl anak pertama mreka, sebenar nya sihh ada 3, yg satu nya nama nya belti juga, namun dia lebih dulu ninggalin dunia yg fana ini..
beldu mati kecebur disumur deket rumah waktu kami sekeluarga tinggalin ke Banjarmasih slama 3 hari..
en ga lama setelah itu belsa juga ngilang en ga balik mpe sekarang.. gw juga udah ga tau kemana tuh jasad nya..
Na ini anak kedua belti ma kucing gw itu, nama anak nya cingka, cingki, cingku.. namun udah mati semua .. :(
ga tau juga kenapa, tp nyokap gw bilang mereka mati karena keracunan air susu belti..

setelah cingka,cingki, cingku mati semua, belti punya anak lagi, nama nya tirus (tinggikurus) diatas, en lutok (lutungmontok), ada satu lagi anak belti yg angkatan lutok ma tirus, tp gw lupa nama nya en wujud nya, jadi ga usah disebutin aja yach !!


setelah generasi lutok en tirus, belti memproduksi anak lagi..
3 ekor, nama nya ipin,upun, apan .. (waktu itu kisah upin dan ipin, lagi nge-boom) maka nya gw kasih nama itu..
pada saat bersamaan , ad juga datang anak kucing lain, ga tau dari mana asal nya..
kita piara aja, karena kasian,, nama nya lupek (lutungpendek)..
badan ny item semua, ekor nya pun paling pendek dari kucing-kucing gw yg lain..

tirus kawin ma kucing lain, gw ga tau yg mana en hasil nya ini.. (abuk) , anak nya sebener nya ada 3, cuma setelah melahirkan sampe foto ini diambil, cuma abuk ini yg bisa bertahan..
foto diatas waktu tirus hamil abuk.. en yg dibawah adl foto abuk nya ndiri..
namun karena dirumah gw pada kelebihan kucing, akhirnya kita sepakat kalo abuk en tirus inilah yg dibuang...
hikss hikss.. bye bye..

ini lupek, lupek juga punya anak nama nya oneng..
foto diatas waktu oneng baru lahir, en yg dibawah oneng lagi kecil.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Create your own Animation
 

baitiamel.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review